6.5.12

Lepas Laper Di Lele Lela


Laperrrr..!!!

Bener-bener laper banget saat perjalanan pulang dari Ujung Genteng. Setelah kelewatan beberapa warung makan akhirnya kami memutuskan makan di Pecel Lele Lela.

Interiornya didominasi dengan warna hijau muda yang ngejreng, sehingga fresh banget suasananya. Apalagi waktu itu aku, Lazuardi, Erik, Elin dan Yeni, menikmatinya pas senja datang.

Bolak-balik buka buku menu yang disodorkan pelayan. Semuanya banyak berderet menu dengan lele sebagai bahan utamanya. Namun ada juga menu non-lele.

Aku memilih lele lada hitam, lele cabe ijo dipilih oleh Elin. Lazuardi memesan lele saus padang, dan Yeni jatuh hati pada lele crispy. Sedangkan Erik, beda sendiri, ayam bakar madu. Cah kangkung kami pilih sebagai menu pendamping.

Pedes..??!! Tentu saja semua menu lele yang kami pesan rasanya pedes. Lele saus padang dan lele cabe ijo jelas pedes dari cabenya. Disajikan dengan lele goreng tepung utuh.

Lele Saus Padang

Lele Cabe Ijo






























Untuk lele lada hitam, pedesnya beda dengan cabe. Ada sensasi terasa anget ditenggorokan dari ladanya. Saus untuk lele crispy juga pedesnya nggak ketulungan. Keduanya disajikan dengan dengan lele fillet, jadi nggak khawatir durinya ketelen.

Lele Lada Hitam
















Untuk minuman kami memesan es buah yoghurt. Tampilannya memang mirip banget dengan es sup buah (atau minuman ini memang terisnspirasi dari es sup buah?), tapi biasa es sup buah memakai susu, ini disubstitusi dengan yoghurt. Seger...

Es Buah Yoghurt






















Bener-bener unik resto ini. Disaat banyak warung makan atau resto yang biasanya menghadirkan menu utama ayam (ayam goreng), yang ini hadir sendiri dengan menghadirkan menu yang tak umum. Patut dicoba deh...

Selain itu, pengunjung yang bernama Lela bisa makan gratis seumur hidup. Dan yang kebetulan ulang tahun, dengan penunjukan KTP atau tanda pengenal lainnya akan mendapat makan gratis pula. Wah... kebetulan banget, diantara kami tak ada yang bernama Lela ataupun lagi ulang tahun.


Tidak ada komentar: