27.4.14

Sariater Hot Spring






Lokasinya yang hanya empat jam jarak tempuh dari Jakarta dan cukup sekitar dua jam dari Bandung, membuat lokasi pemandian air panas Sariater, Subang, Jawa barat ini menjadi favorit liburan keluarga. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya kendaraan berplat nomor kedua kota besar tersebut.

Sariater, memang cocok untuk liburan keluarga. Air panas mengalir di sungai-sungai kecil. Tersedia tidar di pinggir sungai air panas untuk mandi atau sekedar merendamkan kaki. Pancuran atau percikan air mengalir banyak dimanfaatkan pengunjung sebagai ‘pijat’ alami. Jadi pemandian air panas ini airnya selalu berubah karena mengalir, berbeda dengan pemandian air panas lainnya yang hanya tertampung di dalam kolam. Anak-anak pun aman untuk mandi karena tidak ada kolam yang dalam.

Selain itu ada wahana yang bisa dicoba seperti naik kuda mengelilingi Sariter, area untuk outbond, atau juga naik sepeda-air. Untuk anak-anak juga tersedia kereta, istana-balon, kolam air panas untuk anak (keluarga). Jadi weekend dengan keluarga di Sariater, saya sangat merekomendasikannya!

***

Tidak ada komentar: